Minggu, 03 April 2011

tutuplah auratmu

Seorang muslimah akan menjadikan tubuhnya sebagai mahkota dirinya dan bukan barang dagangan murah yang ditawarkan pada setiap orang yang datang dan pergi mengunjunginya. Barang siapa yang merendahkan dirinya sendiri, maka manusia lain akan lebih merendahkannya. Dan barangsiapa yang menjunjung tinggi harga dirinya maka orang lainpun akan memuliakannya.

Seorang muslimah akan sadar betul betapa berat siksa Allah di akhirat kelak dan sebagaimana yang terkandung dalam peringatan Rasul-Nya ketika bersabda:
Dari Abu Hurairah ra, ia berkata: Rasulullah Saw bersabda: "Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat sama sekali. Pertama, sekelompok orang yang membawa cambuk menyerupai ekor lembu dan memukul manusia dengannya. Kedua, wanita yang memakai pakaian tapi telanjang, merayu-rayu, memikat hati,melenggak-lenggokkan kepalanya, bagaikan punggung unta yang miring. Mereka tidak akan pernah masuk surga dan tidak akan pernah mencium baunya padahal baunya bisa di cium dari jarak perjalanan sekian dan sekian." (HR.Muslim)
yang di maksud wanita yang berpakaian tapi telanjang adalah wanita yang memakai pakaian tembus pandang atau pakaian ketat yang dapat membentuk lekukan tubuhnya. termasuk wanita yang menyerupai laki-laki yang menggunakan celana yang benar" tdk sesuai dengan aturan agamanya,,,
dan tidak ada kata belum siap menggunakan hijab padahal dia sudah mengetahui semua larangan dalam agamanya, karena semua ciri" wanita seperti td tdk akan pernah mencium bau surga kecuali dia bertaubat sekarang juga,,,dan langsung istiqomah ma jilbabnya dan cara pakaiannya,,,!! inget kematian itu datang tidak di duga-duga..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar